puuuaass @_@

DIDORONG

Setelah puas menggagahi gadis muda belia, seorang pemerkosa naas karena
Kepergok warga. Pengadilan menjatuhi hukuman cambuk 200x dipantatnya.

Pantat : [sambil meringis kesakitan & Ga terima perlakuan cambuk] “Anu
Sialan!!! Lo yang enak, gue yang sakit”
Anu : [sewot] “Pantat sialan!!! Emang ini salah siapa? Gue cuma mau liat2
Doang… Ngapain lo dorong-dorong”

ISINYA KECIL

Seorang pria sedang asik menatap istrinya yang sedang mencoba bh-nya yang
Baru beli.

“Untuk apa beha itu kau beli?” tanyanya. “Tokh kau tidak punya apa pun untuk
Dibungkus…”

“Hei,” potong istrinya. “Apakah aku pernah ribut kalau kau memakai celana
Dalam?”

BODOH JADI CERDAS

Seorang bapak mengajak anaknya yang baru berusia tujuh tahun ke kamp
Perkemahan kaum nudis. Is anak terheran-heran melihat berbagai macam
Ukuran kemaluan pria. Is bapak menjelaskan kepada anaknya, “Nak, besar
Kecilnya kemaluan itu ditentukan oleh kecerdasan. Kemaluan orang cerdas
Biasanya besar Dan kemaluan orang bodoh biasanya kecil.” Beberapa Hari
Setelah itu, is anak lapor kepada bapaknya ketika IA baru pulang dari
Kerja, “Pak, tadi siang ibu bercanda dengan orang bodoh di dalam kamar.
Tapi makin lama saya lihat orang itu semakin cerdas.”

POSISI

Seorang suami menggugat cerai istrinya ke pengadilan. Di pengadilan,
Dia dihadapkan beberapa pertanyaan.
Hakim: “Apakah anda serius untuk menceraikan isteri Anda?”
Suami: “Serius Tuan Hakim”
Hakim: “Mengapa?”
Suami: “Karena IA diperkosa, Tuan Hakim”
Hakim: “Hah? Bukankah Anda harus membelanya. Bukan menceraikannya?”
Suami: “Seharusnya Pak Hakim. Tapi, saya lihat dia sempat ganti posisi…”

JANJI LHO YA?!

Suatu ketika mandilah seorang lelaki di air terjun nan indah…
Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya.. .
Dan berkecipak-cipuk bermain dengan air…
Dari jarak kejauhan datanglah seorang banci berjalan Dan mendekat,
Mengintip lelaki tersebut yang sedang mandi… Is banci menikmatinya. ..
Dan…
UPPPS!!! Is banci menginjak ranting… “KKKRRRIIIIIEEEEK”
Is lelaki terperanjat !!!
Lelaki : SIAPA TUCH ??
Banci : (diam saja… Takut ketahuan)…
Karena tidak Ada yang menjawab is lelaki melanjutkan mandinya…
Tetapi is banci sial, dia jatuh terpeleset, “GUUUBRAAK”
Lelaki : SIAPA LAGI TUCH ? KALO GAK NGAKU GW SUMPEL PAKE BARANG GW LOH!!!!
Is banci keluar dari persembunyiannya sambil senyum-2 genit berkata
“…JANJI LHO YA…!”

AKAR MAWAR

Seorang cewek seksi baru saja membuat tato bunga mawar di lengan
Atasnya. Sadar tubuhnya bohai Dan mau pamer tato mawar di
Lengannya,cewek itu berjalan melewati kerumunan pemuda yang sedang asik
Nongkrong dengan mengenakan tank top.
Cowok-cowok: “Hai cewek….Boleh Kita cium mawarnya?”
Cewek : “Boleh….Siapa duluan?”
Cowok2 itu langsung semangat Dan bergegas menghampiri cewek itu
Cewek : [sambil angkat tangan] “TAPI CIUM DULU AKARNYA!!!!”

DASAR BUDEG

Ginting, seorang profesional asal Medan yang agak tuli baru pertama kali
Datang ke Jogja. Pada suatu Hari IA ingin sekali minum minuman khas daerah
Jogja, yaitu dawet (cendol).

Ginting : Mbak, beli dawetnya.
Mbak : Sampun telas mas.

Ginting : Iya, memang harus pake gelas…
Mbak : Mboten wonten mas.

Ginting : Btul, memang saya suka pake santen…
Mbak : (Dengan nada kesal) Dasar sinting !!!

Ginting : Lho, koq tau nama saya Ginting…?
Mbak : (Tambah kesal) Dasar Wong edan.

Ginting : Wah mbak btul lagi… Saya memang dari Medan!
Mbak : (Sambil menggerutu) Dasar Wong ora duwe otak..!!

Ginting : Bnar, bnar saya orang Batak !
Mbak : Dasar budeg ….!!!!

Ginting : Selain cendol saya memang suka gudeg.
Mbak : Sampeyan kok kurang kerjaan to ?

Ginting : Bnar sekali mbak, teman-teman saya memang semua kurang kerjaan,
E-mail kayak gini ini juga dibaca sampai habis !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: