tips selingkuh aman dan asyik

tips selingkuh aman dan asyik
Sabtu, 06 Oktober 2007

pacaran itu memang asyik, tapi ada kalanya kita akan mengalami kebosanan dalam hubungan tersebut. salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan selingkuh. maka dari itu aku mau ngasih tips selingkuh yang aman dan asyik:
1.usahakan selingkuhan kamu itu ngak satu sekolah ama kamu atau pun pacar kamu.karena kalo satu sekolah peluang ketahuannya lebih besar.
2.selingkuhan kamu ngak boleh tahu atau pun kenal sama pacar kamu,karena nanti selingkuhan kamu ngebocorin.
3.selingkuhan kamu ngak boleh tahu kalo dia cuma dijadikan selingkuhan.karena sangat sedikit wanita yang mau dijadikan yang kedua.
4. kalo kamu lagi pengen kencan sama selingkuhan kamu, kamu harus pintar2 nyari tempat yang aman,karena kalo dilihat orang bisa berabe
5.kalo ketahuan kamu selingkuh, putusin aja salah satunya.
6.kalo ternyata dua2nya minta putus,putusin aja dua2nya, toh masih banyak wanita di dunia ini.perbandingannya 3:1 men!!!
selamat mencoba ,apabila tips diatas gagal resiko ditanggung pembaca……

………………………………………………………………………………..

13 Cara Selingkuh Paling Aman
April 18, 2007

Hari gini gak selingkuh??? Nggak nge-trend, kali!! Jujur aja deh, diam², baik cowok ataupun cewek punya selingkuhan lho!! banyak alasan yg diungkapkan kenapa mereka punya selingkuhan, mulai dari ingin mencari sensasi yg asyik, mau cari yg beda atau sekedar ngikuti trend. Wow!! Biar ngelaba kamu aman, buruan lihat contekannya nih…

1. Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan, hapalin deh nomor telf dia yg bisa dihubungi.

2. Hapus segera sms² dari dia Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nnggak segera dihapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh!!

3. Kalo lagi nerima telfon, jangan panik, biasa aja!! Begitu dapat telfon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu

Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??

8. Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10. Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto² selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

……………………………………………………………………………….

cara jitu Selingkuh yang Baik!
Kali ini saya akan memberikan sedikit Tips cara selingkuh yang baik dan selingkuh yang benar agar tidak ketahuan istri / suami dan tdk terjebak dalam lingkaran selingkuh itu sendiri.
1.Tidak dilakukan lebih dua kali, cause kalau lebih dari 2 kali perasaan Anda akan berbicara. Jika sudah seperti ini tahi ayam bisa terasa coklat. Keluarga dirumah bisa nggak diingat.

2.Jika lawan selingkuh mulai menunjukkan tanda-tanda cinta, cepat segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi “ingus”. Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas… ampuuun.

3.Jangan memberikan harapan, terutama kalau partner Anda termasuk wajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu, dll.

4.Bikin MOU didepan, semacam perjanjian begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan tidak kurang dari itu.

5.Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

6.Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau Anda tipe pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda dipihak yang “diongkosi”.

7.Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu
untuk menghilangkan jejak.

8.Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Anda duduki bisa terasa panas bagai bara.

9.Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10.Dan Jangan lupa pakai “KONDOM” .
nagapasha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: